Backup data anda dengan Personal Backup

Personal BackupPersonal Backup

Personal Backup adalah program untuk menyimpan data pribadi ke folder tujuan. Folder ini bisa terletak pada internal drive, removable drive, pada server jaringan Windows atau pada server FTP. Versi 32-bit berjalan di bawah Windows 7, 8 dan 10 (32 & 64-bit), Windows Vista, Windows XP dan Windows Server 2003/2008 (R2) / 2012 (R2), 64-bit hanya di bawah Windows 7 yang , 8 dan 10 (64-bit) dan Windows Server 2008 (R2) / 2012 (R2).

Personal Backup

Personal Backup

Kita dapat mengkonfigurasi dan menyimpan banyak task backup sesuai dengan yang kita inginkan. Pemilihan file dilakukan secara per-folder. Semua subfolder disertakan secara otomatis, akan tetapi kita dapat membuat pengecualian folder mana saja yang ingin kita backup.

Pada folder tujuan drive asli (C:, D:, dll) muncul sebagai subdirektori LWC, LWD, dll struktur direktori asli tetap tidak berubah di bawah folder ini. Semua file dapat dikompresi dalam gzip, dan memiliki opsi enkripsi dengan AES algorythm.

Backup dapat dilakukan secara manual ataupun otomatis. Program akan memeriksa apakah file yang akan disimpan adalah yang terbaru atau bukan. Kita juga dapat membuat backup terjadwal dengan jalur tujuan mengubah perjam, perhari atau perminggu.

Personal backup dapat di download disini.

Leave a comment

comments